Innàlillàhi.. Kabar Duka dari Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | Kabar duka datang dari Bupati Kabupaten Pamekasan, KH. Baddrut Tamam, Jumat (6/8/2021). Kabar menyedihkan itu dilengkapi dengan permohonan maaf dari pemimpin yang akrab disapa Mas Tamam tersebut.

“Atas nama keluarga, saya mohon maaf jika ada salah ibu kami: Nyai Hj. Maftuhah Djufri,” ungkap Mas Tamam di grup WhatsApp Jurnalis Pamekasan Jumat dini hari pukul 03.06 WIB.

Bacaan Lainnya

Pernyataan Mas Tamam tersebut merespon kabar meninggalnya sang ibunda yang disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Pamekasan Sigit Priyono.

“Innàlillàhi wa innà ilaihi ròjiùn. Telah meninggal dunia Ibunda Bapak Bupati,” ungkap Sigit sembari mendoakan almarhumah husnul khotimah, diampuni sehala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya.

Nyai Hj. Maftuhah Djufri adalah istri mendiang KH. Malidji. Kiai Malidji merupakan ulama kharismatik di Kabupaten Pamekasan.

Selama hidupnya, Nyai Maftuhah selalu mendukung penuh karir pengabdian Mas Tamam. Termasuk pengabdian lewat jalur politik.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga almarhumah belum mengabarkan penyebab meninggalnya Nyai Maftuhah. Namun yang pasti, almarhumah sudah tergolong sepuh. (rul/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *