Integra Group Berhasrat Setia Sponsori Madura United

integra group
(KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) BERPENGARUH: Integra Group mendapatkan dampak positif dengan mensponsori Madura United beberapa musim terakhir.

KABARMADURA.ID | Integra Group sudah empat musim menjadi sponsor utama Madura United di Liga 1 2021-2022. Memasuki pekan terakhir musim 2021-2022, perusahaan berusia 33 tahun itu mengaku tertarik kembali sponsori anak asuh Fabio Lefundes untuk musim depan.

Hasrat itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Integra Group Halim Rusli. Alasannya, lantaran sejak awal Integra Group punya kesamaan semangat dengan Madura United. Kata Halim, kesamaan semangat yang dimaksud, ialah jiwa petarung, pekerja keras, dan permainan agresif Madura United. Ia juga yakin tim itu bisa terus berkembang setiap musim.

“Dari awal ada kesamaan spirit sebagai pejuang. Tentunya, kami berharap kerjasama dengan Madura United berkelanjutan. Saya yakin Madura United ke depan menjadi klub sepak bola andalan di Indonesia,” ungkap Halim.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, kerjasama yang dibangun sejauh ini dinilai memberikan dampak bagus dalam promosi perusahaan. Sebab, tim asal Pulau Garam itu kerap kali punya kesempatan main dengan ditayangkan di televisi nasional. Serta memiliki basis suporter yang fanatismenya tinggi.

“Dengan kami ikut menjadi sponsor Madura United, kami juga mendapatkan publisitas, yang sering lihat permainan dan di televisi. Otomatis, Integra Group juga hadir di sana sebagai sponsor,” tukasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.