Jacob Mahler Dipanggil Timnas Singapura, Nisa: Berikan yang Terbaik!

Olahraga134 views

KABARMADURA.ID | Pemain asing Madura United Jacob Mahler mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Singapura. Panggilan tersebut guna menjalani FIFA Matchday pada September 2023 ini.

Timnas Singapura akan menghadapi dua negara pada laga persahabatan internasional nanti. Lawan tandingnya ialah Timnas Tajikistan dan Taiwan pada 8 dan 12 September mendatang.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina meminta agar Jacob bermain all out  untuk negaranya. Serta, dia mendoakan agar pemain tersebut tidak mengalami cedera selama FIFA Matchday.

Doa tersebut tidak terlepas dalam kaca mata putri semata wayang Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi ini, jasa Jacob yang dibutuhkan bagi Madura United. Apalagi, kompetisi Liga 1 2023-2024 baru berjalan 11 pekan atau masih menyisakan 23 laga. 

“Berikan yang terbaik, Jacob! Saya yakin kamu bisa dan berkontribusi untuk menambah poin untuk negaramu. Saya doakan agar dia juga tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Jasanya sangat berarti bagi tim,” kata Nisa.

Baca Juga:  Madura United Sepakat Beruji Coba dengan Klub Liga 1

 Sementara itu, Jacob bertekad menyapu bersih kemenangan dari dua FIFA Matchday itu. Sebab, dia berambisi untuk menggerek posisi Timnas Singapura di ranking FIFA.

 Diketahui, Timnas Singapura sedang berada di posisi ke-158 dengan koleksi 1.014,78 poin.

 “Saya akan berupaya berikan semua yang saya bisa untuk negara saya,” janjinya.

 Selain Jacob, Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto juga mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday nanti.

 Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *