Jacob Mahler Gabung Latihan, Pelatih Madura United: Dia Pemain Berpengalaman

Olahraga216 views

KABARMADURA.ID | Pemain asing baru Madura United Jacob Mahler telah gabung latihan sejak Sabtu kemarin  (27/5/2023), di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

Pada latihan perdananya bersama skuad Laskar Sape Kerrab, Pelatih Madura United Mauricio Souza langsung memberikan pujian. Dia menilai Jacob merupakan pemain yang berpengalaman, walaupun masih berusia 23 tahun.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Diketahui, pemain berdarah Denmark itu telah membela Tim Nasional (Timnas) Singapura sejak kelompok umur 16 tahun. Bahkan, dia selalu ditunjuk sebagai kapten tim.

Dalam pengamatan Mauricio, pemain Timnas Singapura itu juga memiliki teknik yang bagus dalam mengolah si kulit bundar. Dengan demikian, pelatih berkebangsaan Brasil itu meyakini bek muda tersebut akan memberikan pengaruh besar terhadap permainan Madura United pada Liga 1 musim baru nanti.

Baca Juga:  Kontra PSM Makassar, Madura United Diuntungkan Rekor Pertemuan Kandang

“Dia pemain berpengalaman. Pemain Timnas Singapura juga. Dia punya kapasitas dan teknik yang bagus. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami,” tegas Mauricio, Minggu (28/5/2023).

Dengan bergabungnya Jacob, hanya tersisa dua pemain asing, yang sudah dikontrak, belum terlihat dalam sesi latihan. Mereka adalah Cleberson Martins dan Luis Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *