Jadi Saluran Pengabdian Milenial, AMK Pamekasan Masih Fokus Penguatan Internal

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) PEDULI: Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pamekasan merupakan saluran pengabdian bagi kaum milenial.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN-Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pamekasan, organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi wadah pengabdian dan dedikasi bagi kaum intelektual di Pamekasan.

Ketua AMK Pamekasan Ali Maskur menyampaikan, kegiatan di masa wabah Covid-19 lebih fokus untuk menyalurkan berbagai bantuan sosial (bansos) yang dananya berasal dari iuran sukarela anggota dan donatur, khususnya dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta DPR RI dari PPP.

“Di tengah pandemi, banyak mendistribusikan bansos seadanya. Selain itu, juga membantu menyalurkan bansos anggota DPRD di didapilnya masing-masing,” paparnya, Minggu (15/8/2021).

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Pamekasan tersebut mengaku, jumlah anggotanya ada 12 orang dari setiap kecamatan, selain ada 15 pengurus di tingkat kabupaten, yang 80 persen merupakan kaum intelektual, sementara 20 persen sisanya berasal dari anggota partai aktif.

“Ke depan, kami fokus kepada reaktulisasi internal untuk penguatan soliditas, sehingga bisa memaksimalkan kontribusi kepada masyarakat,” urainya.

Ia menambahkan, AMK Pamekasan juga bertekad untuk terus mengabdi melalui program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, kehadiran AMK untuk mendorong kreativitas para kaum milenial.

“Kehadiran AMK akan selaras dengan anak muda masa kini. Melalui AMK, potensi yang sudah dimiliki bisa ke dalam beragam kegiatan positif,” tukasnya. (rul/maf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *