Jadwal Laga Belum Pasti, Tidak Memungkinkan Madura United Latihan Bersama Tim Lain

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) MENUNGGU: Jadwal laga Madura United di BRI Liga 1 yang belum pasti membuat jadwal latihan bersama tim lain juga tidak pasti.

KABARMADURA.ID – Madura United terus menggenjot persiapan jelang kick off kompetisi BRI Liga 1 yang direncanakan akan bergulir 27 Agustus ini.

Sedangkan untuk partai pembuka di pekan pertama kick off hanya mempertandingkan 6 klub saja atau hanya tiga pertandingan.

Bacaan Lainnya

Namun, sesuai jadwal yang telah dirilis oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Madura United belum masuk dalam partai pembuka di pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu jadwal resmi tersebut sembari mematangkan strategi jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Kami masih menunggu jadwal yang pasti, kapan Madura United bertanding,” terang Rahmad Darmawan, Rabu (25/8/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Coach RD itu, jika jadwal main tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dimulai pada 30 Agustus 2021, maka tidak akan mengagendakan latihan bersama dengan klub lain.

“Kalau mainnya di bulan Agustus, gak mungkin ada jadwal latihan bersama dengan tim lain, kita hanya lakukan internal game saja,” sambungnya.

Namun jika Madura United bermain pada 5 September, akan memungkinkan membuat agenda latihan bersama dengan tim lain yang memang sudah dipersiapkan.

“Hari Sabtu-nya itu akan latihan bersama dengan tim lain, untuk mematangkan teknik dan strategi menyambut kompetisi musim ini,” tandasnya. (bai/mam/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *