Jaga Keperawanan Madura United di Kandang

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Laga sengit akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2) malam, antara Madura United menjamu Sriwijaya FC.

Pertandingan ini akan menjadi ujian konsistensi penjaga gawang M. Ridho Djazulie agar tidak pernah kebobolan di kandang. Sebab, laga pertama sudah mampu cleansheet saat menumbangkan Cilegon United 2-0.

Mantan kiper Borneo FC ini berjanji akan menghalau semua bola yang hendak bersarang. Agar, tak ada satu pun si kulit bundar yang menggetarkan jalanya.

“Pasti semua kiper ingin cleansheet, karena itu sangat berpengaruh untuk kami dan tim. Mungkin ini bekal untuk kami, besok harus fokus,” jelas Ridho.

Palang pintu terakhir yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut juga memberikan sinyal awas. Menurutnya, Laskar Wong Kito akan memiliki motivasi tinggi untuk menahan imbang.

Atau, tim yang baru terdegradasi ke Liga 2 musim 2018 akan mencuri kesempatan memenangkan pertandingan. Agar, leg kedua bisa lebih mudah saat berlaga di kandangnya sendiri, Kamis (21/2).

“Pasti memiliki motivasi lebih menahan kami ataupun mengalahkan kami. Kami harus tetap fokus karena banyak tim yang ingin mengalahkan kami,” tabdasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *