oleh

Jaga Kesehatan, Istri Asep Berlian Selalu Ajak Kedua Buah Hatinya Berjemur Pagi

Kabarmadura.id-Pasangan suami istri (pasutri) gelandang Madura United Asep Berlian-Eka Yuliati dikarunia anak kedua yang diberi nama Anugrah Arsa Berlian. Bayi tersebut lahir pada Kamis (30/7/2020) atau sudah berusia sebulan.

Diketahui, Asep tidak bisa menemani persalinan istrinya, akibat tengah mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Gelandang bernomor punggung 4 di Madura United hanya bersua sebentar dengan buah hati yang baru lahir. Lantaran, dia harus kembali ke Madura United untuk bersiap menatap kompetisi Liga 1 2020 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober ini.

Tak ayal, Eka Yuliati merawat kedua buah hatinya tanpa didampingi suami yang tengah bekerja. Anak pertama yang bernama Yunaris Azka Berlian juga baru berusia dua tahun tujuh bulan.

“Rutinitas setiap harinya selain jadi ibu rumah tangga harus jadi ibu siap siaga, karena harus mengawasi Azka yang lagi aktif-aktifnya,” curhatnya kepada Kabar Madura, Senin (31/8/2020) pagi.

Biasanya, Eka Yuliati bangun pagi sebelum kedua anak bangun. Lalu, dia mempersiapkan sarapan untuk Azka, sembari membersihkan rumah dan mempersiapkan keperluan Arsa.

Setelah sudah matahari terik, Eka Yuliati tidak absen mengajak kedua buah hatinya berjemur. Menurutnya, matahari di pagi hari sangat bagus bagi kesehatan.

“Biasanya saya mempersiapkan sarapan pagi untuk Azka dan beres-beres, serta mempersiapkan baby (Arsa) juga. Nggak lupa, saya ajak berjemur juga bareng anak-anak,” lanjutnya.

Siang hari, Eka Yuliati menghabiskan waktu dengan menjaga Arsa sembari bermain dengan Azka. Namun, saat anak yang baru lahir tidur, dia lebih fokus bermain dengan Azka.

Berbeda dengan malam hari, dia biasanya lebih banyak bercengkrama dengan Azka sembari menggendong Arsa untuk mengingat momen-momen siang yang menarik agar kian dekat dengan kedua anaknya serta bisa lebih memahami keinginannya. (idy/pai)

Komentar

News Feed