oleh

Jaga Kondisi Fisik dengan Bersepeda

Kabarmadura.id-Guntur Ariyadi menjadi pemain penting Madura United selama empat musim terakhir. Meskipun tidak memiliki popularitas yang bombastis, namun dirinya memiliki skill bisa bermain di semua posisi lini pertahanan, seperti gelandang bertahan, full back, dan stoper.

Saat ini Guntur menikmati libur kompetisi bersama keluarganya di Kabupaten Kediri. Dia tidak terlalu berlibur ke destinasi wisata yang jarak tempuh yang jauh dari rumahnya. Sebab, dia baru dikaruniai anak ketiga yang lahir jelang Madura United menghadapi Persija Jakarta.

Di tengah mengisi waktu libur, Guntur mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya. Dengan harapan, saat kembali latihan bersama tim, kondisi fisiknya tetap terjaga dengan prima.

Guna menjaga kondisinya, pemain yang telah empat musim bersama Madura United itu memilih bersepeda setiap pagi. Biasanya, dia bercerita bersepeda ke Simpang Lima Gumul Kediri.

Terkadang, mantan gelandang bertahan PS Barito Putera itu mengajak kedua putranya yang sudah bisa bersepeda, yaitu Ardiona Canavaro Ariyadi dan Ozil Santana Ariyadi.

“Biasanya bersepeda ke (Simpang Lima) Gumul (Kediri). Iya biar kondisi tetap prima saat kembali latihan nanti tidak butuh waktu banyak untuk mengembalikannya. Iya, terkadang mengajak kedua anak saya juga, karena mereka sudah bisa bersepeda,” ceritanya, Kamis (2/1/2020).

Di samping bersepeda, Guntur mengaku, terkadang mengolah skillnya di lapangan terdekat guna menghilangkan kejenuhan.

“Ya tidak hanya bersepeda terus, tapi kadang ada lapangan dekat sini, biar lebih baik dan bisa memberikan yang lebih baik bagi tim saya nanti,” ungkapnya.

Disinggung soal akan tetap bersama Madura United atau tidak, Guntur enggan menjawabnya. Dia sebatas meminta untuk tunggu informasi resmi dari klub.

“Tunggu saja, klub yang mengumumkan saya akan main disitu, berarti itu sudah. Biar klub saja yang mengumumkan, masih di Madura atau klub lain lihat saja nanti,” pungkasnya. (idy/pin)

 

Komentar

News Feed