Jaime Jadi Kapten Tim Saat Latihan Bersama Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) AKRAB: Saat duo Brazil Madura United duduk santai usai latihan bersama.

KABARMADURA.ID – Sepakbola telah menjadi olahraga paling favorit, menjadi pemain sepakbola merupakan impian banyak anak di seluruh dunia. Namun, untuk menjadi pemain sepakbola hebat sebuah komitmen kuat sangat dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh Bak Madura United Jaimerson Xavier, yang bertindak sebagai kapten tim ketika saat berlatih bersama dengan seluruh skuad Madura United. Ia tidak henti-hentinya berteriak kepada rekannya.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya saat berada di tengah lapangan. Namun, pria berpaspor Brasil itu ketika berada di pinggir lapangan juga selalu berteriak dan memberikan semangat terhadap rekan-rekannya tersebut.

“Sebagai pemain kita harus saling mensupport satu sama lain,” ucap Jaimerson Xavier, Selasa (17/8/2021).

Selain itu, ternyata pria yang mempunyai nama lengkap Jaimerson da Silva Xavier juga sering ngobrol dan berdiskusi dengan Hugo Gomes dos Santos Silva atau yang akrab dengan sapaan Jaja.

Di mana ketika seluruh skuad Madura United bersiap-siap masuk ke ruang ganti untuk mandi, ternyata kedua pemain asal Brasil tersebut terlebih dulu duduk santai dan berdiskusi di pinggir lapangan.

“Ia, biasa kami ngobrol dulu evaluasi hasil latihan yang telah dilakukan. Apalagi kita ini kan dari negara yang sama, jadi evaluasi seperti sangat perlu dilakukan untuk kebaikan kita juga dan Madura United,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *