Jaime Selalu Memberikan Semangat untuk Tim

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) TAK KENAL LELAH: Jaimerson dikenal peduli dan selalu memberikan semangat pada rekan setimnya.

KABARMADURA.ID – Bek tangguh Madura United Jaimerson Xavier memiliki daya tarik tersendiri ketika berada di tengah lapangan. Pria berpaspor Brasil itu tidak henti-hentinya berteriak memberikan semangat terhadap rekan setimnya ketika sedang bertanding.

Pria yang akrab disapa Jaime itu mengatakan, teriakan semangat terhadap timnya itu memang biasa ia lakukan. Hal itu untuk saling memberikan semangat sehingga Madura United bisa meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

“Hal seperti ini memang perlu dilakukan. Agar teman-teman bisa semakin serius lagi bertanding,” terang Jaimerson, Minggu, (27/6/2021).

Dirinya tidak sungkan berteriak, bahkan memarahi skuad Madura United jika membuat kesalahan yang tidak perlu dilakukan. Karena menurut Jaimerson sedikit saja pemain melakukan kesalahan di atas lapangan dampaknya akan sangat besar bagi tim.

“Di atas lapangan kita harus kompak, bahu membahu untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Karena, tambah dia, tanpa adanya koordinasi yang baik dari semua pemain mustahil Madura United bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Koordinasi ini perlu, supaya para pemain bisa mengerti tugas masing-masing,” tandas Jaime.

Jiwa kepemimpinan Jaimerson itu rupanya mendapatkan perhatian khusus dari Manajer Pon Jawa Timur Rudy Keltjes. Secara terang terangan mengaku respect dengan jiwa kepemimpinan pria asal Brasil tersebut ketika berada di lapangan hijau.

“Dia ngomongnya banyak dan semua patuh sama dia, saya suka itu,” ucap Rudy Keltjes. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *