Jalani Vaksinasi 2 Kali, Kapten Madura United Siap Bertanding

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) TEGAS: Kapten Madura United sudah sangat siap bertanding.

KABARMADURA.ID- Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto mengaku telah menerima dua kali vaksin penangkal Covid-19. Dirinya juga rutin melakukan tes Antigen PCR.

Atlet yang dikenal dengan sebutan F26 itu menegaskan sudah sangat siap bertanding. Itu jika nantinya kompetisi Liga 1 musim ini digelar pertengahan Agustus sesuai rencana dari Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah sangat rindu kompetisi Liga 1. Saya beserta pemain banyak yang sudah jalani vaksinasi dua kali. Kami siap bertanding,” terang Fachrudin, Senin (26/7/2021).

Pria asal Klaten Jogjakarta itu berjanji, akan selalu menaati peraturan dari pemerintah. Yakni, taat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai dari anjuran pemerintah. Harapannya, kompetisi musim ini secepatnya digulirkan.

“Saya yakin semua pesepakbola di Indonesia sudah lakukan vaksinasi, sehingga tidak ada alasan lagi kompetisi ini selalu ditunda,” sambungnya.

Selain itu, tambahnya, tagar #kamisiapmainbola menggema di jagad maya. Pesepakbola Indonesia semua bersatu memosting tagar ini di akun media sosial Instagram. Mereka juga ramai-ramai menulis caption berisi “kami sehat, kami sudah vaksin, kami taat prokes.”

F26 menjelaskan, kampanye atau gerakan tersebut bertujuan memberi pesan kepada otoritas sepak bola dan penyelenggara kompetisi Indonesia bahwa semua sudah siap secara kesehatan menjalani kompetisi.

“Ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami, agar kompetisi musim ini secepatnya digulirkan,” ungkapnya.

Menurutnya, semua pemain pasti menjaga kesehatan dan latihan secara mandiri di rumahnya masing-masing. Itu sesuai arahan dari tim pelatih.

“Alhamdulillah saat ini kondisi tubuh saya dalam keadaan bugar. Itu karena rajin latihan secara mandiri,” tandas Fachrudin. (bai/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *