oleh

Jeda Latihan, Asep Main Bola Bersama Selebritis

Kabarmadura.id-Skuad Madura United selalu mendapatkan rest recovery setiap akhir pekan. Pekan kemarin, jeda latihan itu, diberikan selepas bermain imbang 2-2 dengan Tim PON Jawa Timur (Jatim) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (4/9/2020) malam.

Selama jeda latihan, punggawa Madura United memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luang itu. Salah satunya pulang kampung seperti Andik Rendika Rama, Guntur Ariyadi, Fachrudin W Aryanto dan sebagainya atau bersepeda seperti yang dilakukan M. Ridwan dan koleganya.

Berbeda dengan gelandang bertahan Madura United Asep Berlian yang memilih untuk tetap bermain bola dengan selebritis di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (5/9/2020) sore.

Pasalnya, gelandang bernomor punggung 4 di Madura United bermain dengan Alfiansyah Bustami atau lebih dikenal dengan panggilan Komeng, Sujarwo atau yang familiar dipanggil Jarwo Kuat, dan Emrinko Safinka atau akrab disapa Riko Ceper.

Selain selebritis, Asep sejatinya juga bermain dengan atlet sepak bola seperti mantan striker Persib Bandung Tantan dan mantan penjaga gawang PSMS Medan yang terjun ke dunia stand-up comedy, yakni Oki Rengga Winata.

Seperti yang diceritakan Asep, fun football itu merupakan undangan dari Kepolisian Resor (Polres) Madiun. Tim Asep ini diberi nama Komandan FC.

“Ada undangan untuk bermain bola, sekaligus bertemu juga dengan teman-teman ke Madiun. Iya, sebatas main untuk menghibur dan bersenang-senang tentunya. Bergembira pokoknya, apalagi libur latihan ini,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (6/9/2020) saat tiba kembali di Mess Madura United, Bangkalan.

Ke Madiun, Asep bersama dengan rekan setimnya Fachrudin. Namun, Kapten Madura United itu langsung menuju ke kampung halamannya Ponorogo.

Selain bersama stoper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asep mengajak tukang pijat tim Maulud Heri untuk menjadi sopir pribadinya.

“Senang sih diajak ke sana, saya bisa ketemu juga dengan komedian Komeng dan Pak JK. Saya foto dengan keduanya. Sebelum pulang, saya juga sempat pijitin Pak JK,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed