Jelang Hadapi JDT Laskar Sape Kerrab Disambut Suporter Madura di Stadion 

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Rombongan pemain Madura United yang baru tiba di  Stadion Sri Dato  Yunus Johor guna menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim 2 mendapatkan kejutan. Mereka  disambut  dengan antusias oleh supporter   berbaju kebesaran Madura United dan berbagai pernak-pernik Madura United.

Sambutan tersebut, diakui Greg Nwokolo  sebagai kejutan yang tidak disangkanya karena  dia baru menyapa dengan jelas kehadiran   warga   Madura bukan hanya berdasar cerita dari  Manajer Coah RD dan Rasiman.

“Sebelumnya coach Rasiman dan Coach RD ceritakan jika ada banyak warga Madura disini. Saya bertemu langsung dan ini sebuah kejutan karena mereka sangat antusias samut kami  di stadion,” ungkap Greg Nwokolo, salah satu pemain Madura United yang ikut serta dalam lawatan   ke Malaysia.

Pertandingan ujicoba Madura United melawan Johor Darul Takzim  digelar malam ini (21/01/2020) dengan jam kick off pukul 21.00 waktu Malaysia atau pukul 20.00 WIB.

Selain akan menghadapi Johor Darul Takzim, Madura United dijadwalkan akan  menghadapi Terengganu FC pada 24 dan 26 Januari mendatang. Lawatan ke Malaysia dijalani  tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sebagai  salah satu persiapan  mengikuti Kompetisi Liga 1 tahun 2020 ini yang direncanakan akan dilaksanakan mulai Maret mendatang. (bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *