Jelang Hadapi Tira Persikabo, RD Pastikan Pemain Madura United Sudah Terbangun Teamwork

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) SUDAH PANAS: Tira Persikabo jadi tim yang sangat diwaspadai meskipun akan dihadapi Madura United saat mengawali laga di BRI Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID – Sesuai jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1, Madura United dijadwalkan melawan Tira Persikabo di pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 pada Jumat, 3 September 2021, pukul 15.15 WIB.

Dengan sudah pastinya jadwal tersebut, Madura United semakin menseriusi penentuan strategi dalam menghadapi laga awal kompetisi BRI Liga 1 tersebut.

Bacaan Lainnya

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menilai, lawan yang akan mereka hadapi merupakan kesebelas yang sudah sangat siap menatap kompetisi musim ini. Sehingga pria yang akrab disapa Coach RD itu meminta anak asuhnya untuk selalu fokus saat benar-benar sudah bersua skuad Tira Persikabo di lapangan.

“Mereka terus latihan dari awal karena tidak terkendala PPKM, selalu latihan dengan tim,” terang Rahmad Darmawan, Selasa (31/8/2021).

Karena klub yang akan mereka hadapi merupakan kesebelasan yang kuat dan mempunyai skuad yang mempuni dari semua lini. Terhitung, persiapan mereka sudah 5 bulan terakhir, atau tidak ada jeda libur seperti yang dijalani pemain Madura United.

Pria yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu mengaku senang dengan perkembangan dari anak asuhnya yang terus memperlihatkan tren positif jelang berlaga.

“Saat ini kami sudah memasuki fase tim work dan anak-anak sudah menunjukkan motivasi yang bagus,” tandas RD. (bai/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *