oleh

Jelang Laga Ketiga, Cak Met Optimis Raup 3 Poin

KABARMADURA.ID – Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo usianya sudah mencapai 37 tahun, namun penampilannya tetap menawan dan bahkan menjadi sorotan pecinta sepak bola di Indonesia.

Pemain berpostur 165 cm itu merupakan nyawa permainan di lini tengah klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Pria yang akrab disapa Cak Met tersebut berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya pada laga kedua di turnamen Piala Menpora 2021.

Pemain kelahiran Jember, 11 Juni 1983 tersebut berhasil merobek jala tim berjuluk Bajul Ijo melalui tendangan apiknya dari luar kotak penalti yang lolos dari tepisan Satria Tama, karena tendangannya tersebut mengarah ke pojok gawang.

Selain akrab disapa Cak Met, Slamet Nurcahyo juga populer di sebut SNC. Saat Madura United melawan Persebaya Surabaya, SNC sendiri sebagai pemain pengganti. Dia masuk pada babak kedua menggantikan Fachrudin Aryanto.

Pada laga ketiga Madura United akan melawan Persela Lamongan. Pada laga yang akan digelar pada 1 April nanti, Rahmad Darmawan belum memastikan SNC sebagai pengganti atau sebagai pemain yang akan diturunkan saat peluit pertama.

Gol yang dicetak pada derbi Suramadu kemarin masih mengobarkan semangatnya menjelang laga melawan Persela Lamongan untuk meraih poin penuh pada laga tersebut. (km61/maf)

Komentar

News Feed