Jelang Laga Persiraja Banda Aceh, Madura United Asah Ketenangan

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) BERSIAP: Madura United fokus dua poin dalam sesi latihan untuk berhadapan Persiraja Banda Aceh.

KABARMADURA.ID | Menjelang laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2021 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021). Madura United tengah mengasah ketenangan skuadnya dalam mengeksekusi setiap peluang yang diciptakan.

Sebab, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengamati, permasalahan di timnya sudah bukan persoalan menciptakan peluang, namun memaksimalkannya untuk menjadi gol. Dia berkaca terhadap laga kontra Persija Jakarta di Stadion H Moch Soebrotto Magelang yang hanya bisa mencetak dua gol dari 14 kali percobaan.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan Macan Kemayoran sebagai julukan Persija Jakarta itu yang bisa mencetak tiga gol dengan hanya melakukan 8 kali percobaan.

“Saya ingatkan untuk lebih tenang lagi nanti dalam menghadapi setiap peluang yang kami dapatkan untuk bisa menjadi gol, karena kemenangan itu butuh gol,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (25/10/2021).

Sejatinya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tengah konsisten mencetak dua gol di tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021. Raihan itu berbanding terbalik dengan jumlah gol yang dihasilkan lima laga pertama yang paling banyak hanya sebiji gol di setiap pertandingan.

Di samping itu, arsitek yang biasa disapa RD itu juga tengah menjaga mentalitas pemain agar bidikan kemenangan segera tercapai. Karena, tim yang berusia lima tahun itu baru sekali menang saat lawan PSS Sleman di pekan keempat kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini.

“Secara keseluruhan, kami hanya tinggal terus menjaga mentalitas pemain saat ini. Kemudian, kami mengisi dengan gaya main seperti apa yang harus diterapkan lawan Persiraja. Kami siapkan mulai hari ini (25/10/2021),” tandasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *