oleh

Jelang Uji Coba Internasional, Pemain Madura United Dihantui Cuaca Buruk

Kabarmadura.id-Cuaca yang belum stabil di Pulau Madura, membuat Dokter tim Madura United Heri Siswanto meminta para pemain untuk memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

Terlebih, saat latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), perubahan cuaca secara tiba-tiba kerap sekali terjadi. Seperti yang terjadi pada Selasa (14/1/2020) sore, dari panas terik tiba-tibah berubah hujan deras.

Dokter yang familiar disapa Herisis tersebut telah mengamati tidak stabilnya cuaca tersebut. Dia juga telah berkomunikasi dengan jajaran pelatih Madura United untuk mengingatkan anak asuhnya.

Menurutnya, para pemain harus mampu memanfaatkan waktu istirahat dengan baik, banyak mengkonsumsi air putih dan melarang untuk bergadang. Selain  itu, juga meminta pemain segera membersihkan badan pasca latihan, agar tidak mudah terserang bakteri.

“Harus segera bersih, itu penting demi kesehatan para pemain, saya juga sampaikan kepada jajaran pelatih,” sambungnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Madura United Rasiman mengaku sudah menyampaikan kepada anak asuhnya. Sebab, dia tidak ingin kondisi pemainnya memburuk jelang pertandingan persahabatan Internasional kontra dua tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim dan Trengganu FC. (idy/waw)

Komentar

News Feed