Jersey Apparel X-Ten Sudah Tersedia di Distro Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) KEREN: Skuad Madura United menggunakan jersey dari produk X-Ten saat latihan bersama dengan Arema FC.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN – Madura United telah menganti apparel saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Ketika kompetisi domestik tertinggi Indonesia sudah bergulir kembali, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan mengenakan jersey dari produk apparel X-Ten.

Bacaan Lainnya

Bahkan, jersey tersebut sudah pernah digunakan saat latihan bersama dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada bulan Oktober 2020.

Marketing Madura United Umar Wachdin menceritakan, semenjak apparel itu dikenalkan, datang ribuan pertanyaan dari suporter yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, lebih-lebih setelah Madura United memberika  jersey dengan apparel X-Ten awal November 2020 ini.

Kata Umar, jersey yang sudah dinanti-nantikan itu telah tersedia di Distro Madura United. Itu dengan tiga macam jersey, yakni jersey utama loreng  merah putih, jersey kedua dengan dominasi warna hitam, dan jersey ketiga yang berwarna biru langit.

“Di distro resmi kami sudah tersedia. Yang ingin segera mengamanakan takut nanti habis segera datang ke distro kami. Kalian hanya butuh merogoh Rp300 Ribu,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (29/11/2020).

Di samping itu, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto yang menilai jersey buatan anak bangsa itu memiliki kualitas yang bagus dan tidak diragukan lagi.

Sebab, dia sudah merasakan mengenakan jersey tersebut di latihan bersama bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu, yakni saat latihan bersama Arema di Malang.

Fachrudin juga menyarankan untuk segera membeli jersey tersebut, agar pada Hari Jadi Madura United pada 10 Januari 2021 mendatang, bisa bersama-sama mengenakan jersey tersebut dengan apparel yang lekat dengan kesan angka 10 tersebut.

“Siapa tahu, nanti kita semua bisa ada kejutan yang melibatkan dengan jerdey X-Ten di Annive Madura United 10 Januari. X dalam angka romawi 10. Ten bahasa Indonesianya 10,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *