Jersey Baru Madura United Tampil dengan Warna Feminim

  • Whatsapp
Annisa Zhafarina: COO Madura United

KABARMADURA.ID – Madura United dan apparelnya, X-Ten, memberi sedikit klu terkait jersey yang dipakai dalam ajang Liga 1 2021-2022. Teka-teki itu disampaikan melalui akun media sosial (medsos) resminya pada Minggu (15/8/2021).

Dalam video yang hanya berdurasi kurang dari semenit itu, tidak menampakkan desain dan warna jersey dengan jelas. Meski samar, namun sekilas ada yang berbeda dari biasanya.

Bacaan Lainnya

Namun jersey baru ini dipastikan akan nampak jelas saat launching jersey Madura United nanti. Rencananya, launching akan digelar pada 20 Agustus 2021, atau tujuh hari sebelum kick-off Liga 2021-2022 dimulai.

Perbedaan dari jersey biasanya, akan terlihat dari corak warnanya. Gaya warna feminim akan menjadi tampilan utama jersey baru ini. Warna feminim itu cukup menimbulkan rasa penasaran publik, apalagi disampaikan bahwa tidak pernah digunakan di beberapa musim kompetisi sebelumnya.

“Warnanya belum kami pakai sebelumnya, ini akan menjadi kejutan luar biasa yang pastinya para supprter terutama kaum perempuan menanti-nantikannya,” ucap Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina saat berdialog di program Madura Podcast dari Kabar Madura Audio Visual TV (KMavis TV), Minggu (15/8/2021).

Alasan memilih warna feminim, jelas wanita berusia 26 tahun itu, karena masih sedikit klub yang berani menggunakan warna feminim di Indonesia. Namun itu bukan jadi hal baru klub-klub di luar negeri, terutama klub-klub yang berkompetisi di benua Eropa.

Bagi wanita dengan sapaan Nisa itu, warna feminim juga akan memperluas pangsa pasar jersey Madura United. Sebab, tidak akan hanya suporter yang akan membelinya, melainkan masyarakat umum yang menyukai warna itu bisa juga tertarik.

“Ini bukan hanya pasar untuk suporter, tapi kami akan memperluasnya. Sebab, desain kali ini akan lebih mencuri perhatian,” tandasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *