Jersey Kiper Madura United Mulai Dipasarkan Demi Fans

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PERDANA: Pertama kali jersey kiper Madura United dipasarkan untuk umum.

KABARMADURA.ID | Madura United memberikan kabar baik kepada suporternya dan warga Madura. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mulai memasarkan jersey kiper yang tahun-tahun sebelumnya belum pernah mengeluarkan untuk dibeli masyarakat umum.

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin menyampaikan, langkah itu diambil tidak terlepas dari permintaan para fans yang dikumpulkan dari musim ke musim. Melalui animo besar itu, pihaknya memutuskan untuk dipasarkan untuk umum.

Bacaan Lainnya

Umar mencontohkan, salah satu bukti banyaknya warga Madura menginginkan jersey kiper saat Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina menjadi pemateri dalam acara orasi kebangsaan di Universita Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura. Terdapat, salah satu peserta yang memilih jersey kiper sebagai souvenir yang disiapkan Nisa. Padahal, putri semata wayang Presiden Madura United Achsanul Qosasi itu tidak mempersiapkan saat itu.

GM asal Pamekasan tersebut menyebutkan, mereka bisa mendapatkannya dengan di semua toko e-commerce seperti Shopee, LazMal, Tokopedia, dan Distro resmi X-Ten Indonesia.

“Asal diketahui, banyak sekali yang menginginkan jersey kiper Madura United. Maka, kami jual itu, mulai sekarang para fans, warga Madura dan siapa saja sudah bisa memilikinya. Jangan lupa beli orang original,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (24/11/2021).

Sedangkan, Kiper Madura United M. Ridho DJazulie mengajak warga Mddura dan fans tim yang berbasis di Pulau Garam ini untuk memiliki jersey yang dikenakannya musim ini. Menurutnya, jersey tersebut sangat bagus dan nyaman dipakai baik di lapangan, serta menarik digunakan di luar lapangan.

“Kalau penilaian saya, jersey kiper bagus, tidak hanya untuk sport saja. Tapi juga bisa digunakan untuk hang out,” nilainya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *