Jersey Terbaru Sudah Tersedia bagi Fans Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) ANYAR: Jersey terbaru sudah tersedia di distro resmi Madura United.

KABARMADURA.ID – Madura United baru meluncurkan tiga macam jersey terbarunya, Jumat (20/8/2021). Ketiganya itu ialah jersey utama loreng merah putih, jersey tandang hitam bercorak abu-abu, dan jersey ketiga berwarna merah muda atau pink.

Walaupun baru launching, ketiga jersey tersebut sudah tersedia di distro resmi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya di komplek Tang Kantor Pojur Jalan Raya Panglegur KM 1 Nomor 10 Pamekasan, Jalan Raya Taddan 101 Camplong Sampang, dan Jalan Soekarno Hatta Bangkalan.

General Manager Madura United Umar Wachdin menyampaikan, ketiga jersey terbaru itu hanya dibanderol dengan harga Rp300 ribu per-pcs.

Tidak sebatas itu, pria asal Pamekasan ini menuturkan, di distro tidak hanya jersey terbaru untuk Liga 1 2021-2022 yang tersedia. Melainkan, tiga macam jersey latihan dan jersey warming-up juga sudah siap.

Umar menyebutkan, jersey latihan seharga Rp250 ribu dan jersey warming-up hanya Rp175 ribu.

Selain itu, jersey Madura United berwarna silver juga telah dinikmati oleh pecinta sepakbola Nasion. Harganya dipatok Rp300 ribu setara dengan jersey kompetisi.

“Semuanya sudah tersedia. Ini dipercepat karena sangat banyak yang menanyakan ke kami, kapan dan bisa beli di mana. Sekarang suporter sudah bisa, langsung ke store kami,” ucapnya kepada Kabar Madura, Minggu (22/8/2021).

Umar berharap suporter Madura United segera membeli agar bisa mendukung Slamet Nurcahyo dan kolega berlaga dari rumah dengan mengenakan jersey terbaru tim ini. (idy/mam)

Grafis

Jersey Terbaru

-Jersey Utama : Rp300 ribu
-Jersey Tandang: Rp300 ribu
-Jersey Ketiga: Rp300 ribu
-Jersey Latihan: Rp250 ribu
-Jersey Warming-up: Rp175 ribu
-Jaket Terbaru: Rp300 ribu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *