Kabar Madura dan Bank Jatim Bangun Komitmen Edukasi Masyarakat

  • Whatsapp
(KM/ ALI WAFA) SINERGIS: Harian Pagi Kabar Madura diwakili oleh Kepala Biro Pamekasan Totok Iswanto dan Sekretaris Biro Pamekasan Ifa Muallifah silaturrahim ke Bank Jatim Cabang Pamekasan.

Kabarmadura.id/Pamekasan – Demi membangun atmosfer publikasi informasi yang edukatif dan terpercaya, Harian Pagi Kabar Madura diwakili Kepala Biro Pamekasan Totok Iswanto dan Sekretaris Biro Muallifa silaturrahim dengan pihak Bank Jatim Cabang Pamekasan, Senin (13/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kabar Madura disambut hangat oleh Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Pamekasan Santoso di ruangannya. Kepadanya, Totok menyampaikan maksud dan tujuannya, yakni menguatkan kerja sama Kabar Madura dengan pihak Bank Jatim Cabang Pamekasan yang selama terbangun dengan baik.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kabar Madura dan Bank Jatim harus membangun sinergi untuk sama-sama mengedukasi masyarakat, terutama menciptakan kualitas pemberitaan yang akurat serta edukatif. Sebab menurutnya, sebuah informasi yang disajikan oleh suatu media akan tampak timpang jika tidak didasari pada sinergitas antara media dengan pihak yang diberitakan. Oleh karenanya, penting untuk membangun sinergi agar informasi yang tersaji mengandung edukasi yang bermanfaat.

“Kami berharap segala informasi yang kami sajikan berkaitan dengan dunia perbankan dan keuangan bersifat edukatif dan bermanfaat untuk dikonsumsi publik,” ucap Kabiro asal Sumenep tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Pamekasan Santoso mengaku senang bisa sama-sama berkomitmen dengan Harian Pagi Kabar Madura dalam mengedukasi masyarakat. Sebab menurutnya, dalam proses besarnya nama Bank Jatim juga terdapat kontribusi media. Menurutnya, sangat penting suatu sinergitas antara pihaknya dengan media, terlebih dengan Harian Pagi Kabar Madura yang telah berhasil mengisi ruang-ruang informasi publik di wilayah Madura.

“Kami senang dan mengapresiasi hal ini. Sebab, tidak kami pungkiri bahwa di balik besarnya nama Bank Jatim juga merupakan berkat dari kontribusi media selama ini, sehingga sinergi itu penting, agar setiap informasi yang tersaji mampu mengedukasi masyarakat dan bermanfaat untuk publik,” tukasnya. (km53/nam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *