Kadisdik Baru, MKKS SMPN Sampang Optimistis Pendidikan Bisa Lebih Baik

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | SAMPANG – Dilantiknya Edi Subinto sebagai nakhoda baru Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sampang menuai optimisme tinggi dari berbagai kalangan, dunia pendidikan di wilayah itu diyakini akan terus lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan keluarga besar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Sampang.

Bacaan Lainnya

“Kami keluarga besar MKKS SMPN Sampang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Edi Subinto sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang. Dengan harapan, pendidikan bisa lebih inovatif dan kian bermutu,” tutur Ketua MKKS SMP Negeri Sampang Teguh Suparyanto kepada Kabar Madura.

Dirinya menguraikan, pimpinan Disdik Sampang yang baru diharapkan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya, terus meningkatkan komitmen dan sinergi dengan suluruh kepala sekolah se-Kabupaten Sampang.

Selain itu, berbagai capaian prestasi sebelumnya harus terus ditingkatkan demi kemajuan dunia pendidikan di Sampang. Ke depan, diharapkan juga dapat terus disinergikan dengan berbagai pihak terkait, tak terkecuali dengan MKKS dan lembaga lainnya.

“Yang jelas, komitmen dan sinergi antara dinas dan seluruh kasek harus terus ditingkatkan,” terangnya.

Sambung Teguh, dalam waktu dekat, sekolah akan menggelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Dalam kesempatan itu, yang diukur adalah kualitas sekolah. Untuk itu, peran dan dukungan dari dinas terkait sangat diharapkan, agar ke depan dunia pendidikan di Sampang terus lebih baik dan maju.

Reporter: M. Subhan

Redaktur: Totok Iswanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *