oleh

Kebaikan Jajaran Pelatih Madura United Sentuh Hati Melky.

Kabarmadura.id-Melky Rosyadi Dlaifillah menjadi salah satu talenta muda yang beruntung memperkuat Madura United U16 musim 2020 ini. Dia berhasil merebut satu slot, setelah bersaing dengan ratusan talenta muda dari empat kabupaten di Madura.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu berasal dari Kabupaten Bangkalan. Melky rela menempuh jarak yang jauh dari kampung halamannya untuk rutin berlatih di Kabupaten Pamekasan sebagai basis dari Elite Pro Academy (EPA) Madura United.

Menempuh jarak yang jauh bukan suatu halangan yang berat bagi Melky, dia menaruh harapan bisa melangkah menuju pemain profesional dengan bergabung Madura United U16 musim ini.

“Saya rela jauh-jauh dari Bangkalan ke Pamekasan hanya untuk bisa masuk Madura United U16. Saya bisa menggapai cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Saya ingin mengubah ekonomi keluarga saya,” ucapnya kepada Kabar Madura, Minggu (28/6/2020) pagi.

Buah hati dari pasangan Syaifullah dan Siti Khotijah itu sudah merasakan latihan sesaat dengan Febrian Tri Yanto dan kawan-kawan. Namun, harus dihentikan seiiring dengan merebaknya wabah Covid-19.

Kendati hanya latihan sebentar, gelandang serang asal Jalan Pemuda Kaffa Nomor 63 Bangkalan itu tetap memiliki kenangan manis dengan Madura United U16. Menurutnya, jajaran pelatih Madura United mendidik dengan bagus, serta mengedepankan kedisiplinan.

“Selama berlatih di Madura United U16, saya sangat senang, mereka para staf pelatih sangat baik dalam memimpin program latihan. Itu yang sangat mengesankan. Mereka para staf pelatih sangat disiplin dalam segala hal,” imbuhnya.

Tak ayal, kesan tersebut membuat pemain kelahiran Bangkalan, 3 Februari 2004 ini sudah mulai rindu dengan suasana latihan dalam arahan Pelatih Ibnu Jainurrahman. Dia pun berharap, kondisi segera membaik agar bisa kebali peras keringat dengan Madura United U16.

“Rindu, benar-benar rindu, semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berlalu. Madura United U16 bisa latihan lagi,” tutup Melky. (idy/nam)

Komentar

News Feed