Kebijakan Pembatasan Mobilitas Masih Tetap

(FOTO: KM/HELMI YAHYA) TERBATAS: Polisi saat melakukan pemeriksaan identitas masyarakat di Pos Tangkel, Burneh, Bangkalan.

KABARMADURA.ID, BANGKALAN – Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron, menyampaikan bahwa aturan kebijakan mengenai pembatasan Mobilitas sosial masih diberlakukan. Penutupan sejumlah akses titik jalan, pemadaman dan penerapan jam malam tetap dilakukan. Sebab, sejak dilakukannya PPKM Darurat, efektifitas pada tingkat lonjakan kasus bisa dirasakan.

Ra Latif, Panggilan akrabnya juga menyampaikan, bahwa perpanjangan masih akan terus dilakukan evaluasi dari awal penerapan PPKM Darurat dilakukan. Tetapi ada beberapa kebijakan yang nanti akan dilakukan penyesuaian,

“Dampaknya begitu terasa, sehingga kemungkinan besar beberapa kebijakan akan tetap dilaksanakan,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan sementara kebijakan untuk pemberlakuan jam malam dan penutupan beberapa akses jalan masih akan dilakukan. Sambil menunggu kebijakan baru.

“Semua aturannya masih sama,” singkatnya.

Kasi Penertiban Lalu Lintas Dinas Perhubungan Bangkalan Syaiful Rahman membenarkan, bahwa pemberlakuan penutupan jalan akan tetap dilaksanakan pada titik dan jam tertentu, dan dimungkinkan hingga Senin (2/8).

Selain itu, pemadaman dan pemberlakuan jam malam juga akan masih diterapkan. Hanya saja di beberapa titik masih juga dilanjut dengan operasi penertiban oleh pihak kepolisian.

“Seperti penyekatan di Tangkel, itu juga ada tetap ada pemeriksaan,” pungkasnya. (hel/bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.