oleh

Kebut Ikatan Kontrak, Pemain Asing Akan Diresmikan Saat  di Indonesia

KABARMADURA.ID – Pemusatan latihan Madura United yang dilaksanakan sejak kemarin sore, di Kompleks Agrowisata Batu, juga berimbas pada perikatan kontrak kerja sama pemain. Sebelum menjalani latihan tersebut Madura United terlihat sedikit santai dalam bursa transfer pemain.

Diam-diam, sebelum latihan dimulai, para pemain yang dipanggil untuk bergabung latihan sudah dinyatakan resmi menandatangani kontrak. “Sudah, mereka yang bergabung dalam tim saat ini adalah pemain yang statusnya sudah dikontrak resmi. Bukan dengan status trial,” ungkap Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu.

Pemain terbaru yang diumumkan sudah resmi menjadi bagian dari skuad Madura United adalah pemain yang bergabung dengan Madura United sejak tahun 2020 lalu. Mereka di antaranya, Alfin Tuasalamony, Haris Tuharea, Risna Prahala Benta dan Samuel Christensen.

Empat pemain tersebut seakan melengkapi komposisi skuad Madura United yang sudah diumumkan sebelumnya.

Samuel dan Risna telah bergabung dengan Madura United sejak awal musim 2020. Bahkan, sepasang pemain muda itu juga masuk dalam rombongan tour Malaysia di akhir Bulan Januari 2020.

Selain empat pemain tersebut, Madura United juga menambah komposisi penjaga gawangnya menjadi empat pemain. Jika sebelumnya hanya diisi M. Ridho Djazulie, M. Ridwan dan Ahmad Fawaid, Hendro Kartiko selaku pelatih kiper juga akan menangani Rizki, mantan penjaga gawang Borneo FC.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan memastikan para pemain tersebut bukan masih uji coba, melainkan sudah resmi bersama tim yang berbasis di Pulau Garam untuk musim ini, terutama guna menatap turnamen Piala Menpora 2021 bulan Maret depan.

“Memang mereka sudah bersama kami di sini dan akan menjadi bagian kami untuk pembentukan tim ini. Mereka juga mulai ikut bersiap menatap turnamen pra-musim bulan depan,” ungkapnya kepada Kabar Madura. (idy/bri)

 

 

Komentar

News Feed