Kejutan, Rafael Main Futsal Bersama Warta FC

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) SEMANGAT: Rafail Silva pemain asing mengaku tidak sabar lagi ingin segera mencetak gol buat Madura United

KABARMADURA.ID – Pemain asing yang baru saja bergabung dengan klub Madura United Rafael Silva membuat kejutan di saat wartawan Pamekasan bermain futsal. Dia ikut bergabung bermain bersama. Kedatangan pemain asal Brazil tersebut memberikan keseruan tersendiri bagi wartawan yang tergabung dalam Warta FC.

Rafael Silva mengaku sangat senang karena bisa kembali lagi ke Indonesia. Bahkan ia bangga bisa bergabung dengan klub Madura United. Untuk itu, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Madura United, karena klub kebanggaan masyarakat Madura ini merupakan salah satu tim hebat di Indonesia,” terang Rafael Silva, Senin (14/6/2021).

Pria yang mempunyai nama lengkap Rafael Silva da Silva Souza mengaku tidak sabar lagi ingin secepatnya mengarungi kompetisi Liga 1. Dan ingin menciptakan banyak gol untuk klub Madura United.

Rafael mengaku jika nomor punggung favoritnya merupakan nomor 10. Namun, dirinya tidak mempermasalahkan jika nantinya harus menggunakan nomor punggung 9.

“Jika klub memberi saya nomor punggung 9 saya terima. Karena yang paling penting bukan nomor punggung. Namun bagaimana bisa mencetak gol buat Madura United,” sambungannya.

Suami dari Cris Feital ini mengaku jika keluarganya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Karena yang paling utama bagi dirinya yakni kebahagiaan keluarganya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *