oleh

Keluarga Besar Fachruddin Bakal Nonton

Kabarmadura.id-Laga sore ini antara Madura United kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan menjadi kesan tersendiri bagi bek laskar Sape Kerrab Fachruddin W Ariyanto. Paslanya, keluarga besarnya akan hadir ke stadion guna menyaksikan langsung.

Sebab, jarak stadion dengan rumah Fachruddin cukup dekat. Jika menggunakan mobil, mereka hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk sampai di lokasi pertandingan.

Menurut bek Madura United yang familiar disapa F26 ini, momen tersebut yang paling dinanti-nantikan. Sebab, dia jarang bertanding dan bisa disaksikan langsung oleh keluarganya. Rencananya, orang tua dan saudara-saudaranya yang bakal nribun di Maguwoharjo.

“Dekat ya, mungkin sekitar 45 menit kalau ke stadion. Yang akan nonton itu keluar, orang tua dan saudara-sauadara. Jarang soalnnya main dekat sini. Ya, perasaan saya pasti senang sekali,” tuturnya.

Ditambah lagi, bek berusia 30 itu bakal tidak bertemu keluarganya lama lagi. Karena, setelah pertandingan sore ini, dia harus bertolak ke Pulau Bali untuk berkumpul dengan rombongan Timnas Indonesia ayang akan menjalani training center di Australia.

Tak ayal, laga kontra PSS Sleman itu juga akan menjadi perpisahan sesaat untuk jarak yang cukup lama bagi Fachruddin. Dia pun berjanji akan mempersembahkan ayang terbaik pada pertandingan sore ini.

“Yang jelas bukan hanya karena keluarga, tapi seharusnya kalau pemain profesional itu harus memberikan yang terbaik untuk timnya, tapi ini momentumnya sangat tepat sekali, saya akan memberikan yang terbaik, iya itu kemenangan, Insya Allah,” sambungnya.

Sayang, laga perdana Piala Presiden 2019 grup D ini jatuh pada hari normal kerja. Kendati demikian, kelurga besarnya akan nonton langsung tidak bakal lengkap. Sebab, istrinya tidak bisa hadir lantaran sedang bekerja.

Namun, hal itu tidak akan menjadi semangatnya menurun. Sebab, sebelum bertolak ke Sleman, dia sudah pulang terlebih dahulu guna menemui istri dan anak semata wayangnya.

“Tidak akan menurunkan semangat saya, saya kaan tetap berjuan untuk Madura. Kalian tahu, saya sudah pulang sehari sebelum berangkat ke sini, jadi kami sudah ketemu meski besok istri tidak akan nonton karena hari kerja,” tandasnya. (idy/waw)

 

Komentar

News Feed