Kematangan Madura United U18 Masih Butuh Sentuhan  

  • Whatsapp
Kematangan Madura United U18 Masih Butuh Sentuhan  

Kabarmadura.id-Madura United U18 gagal membawa pulang poin dalam lawatan ke markas Persib Bandung U18. Paslnya, dua pertandingan yang dijalani berakhir dengan kekalahan di Lapangan Lodaya Sakti Bandung dengan skor 4-0, Sabtu (29/6) dan 1-0, Minggu (30/6).

Kendati gagal mengulang sukses dua pekan sebelumnya, Pelatih Kepala Madura United U18 Rachmad Baisuki menjelaskan, akan mengkaji penampilan anak didiknya di dua laga pada pekan ketiga Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2019 saat menghadapi Arema FC yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 5-6 Juli mendatang di Stadion Gajayana Malang.

“Kami sudah punya catatan dan nanti akan ada analisa lebih jauh dari pertandingan kemrain itu. Itu tujuannya agar kami tahu kesalahan-kesalahan yang terjadi dan kekurangan dari tim ini,” ucapnya.

Langkah tersebut diambil tidak terlepas dari upaya untuk melakukan pembenahan di latihan. Menurutnya, kesalahan yang terjadi di Bandung agar dapat diantisipasi untuk tidak terjadi kembali di pekan keempat nanti saat menjamu Arema FC U18.

“Catatan pembenahan itu nanti untuk kerja keras lagi di latihan, untuk membuat tim ini lebih kuat lagi, tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sudah terjadi dan bisa segera membenahi kekurangan tim, jadi lawan Arema nanti harus lebih baik dari tiga pekan ini,” lanjut Rachmat.

Selain itu, taktikal asal Kabupaten Pamekasan itu meski memiliki banyak catatatn, dia mengagumi semangat juang Feby Ramzy Wirawan dan kawan-kawan, terutama pada pertandingan kedua pekan ketiga kemarin.

“Sebenarnya, mereka mampu memberikan perlawanan berarti di pertandingan kemarin, itu saat hari Minngunya. Kami bermain lebih berbeda dengan yang pertama. Sayang kami harus kecolongan satu gol, semangat mereka yang saya tetap apresisasi,” pungkasnya. (idy/bri)

HASIL PEKAN KETIGA

Lapangan Lodaya Sakti Bandung

Sabtu (29/6)

Persib Bandung U18 (4)  (0) Madura United U18

Minggu (30/6)

Persib Bandung U18 (1)  (0) Madura United U18

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *