oleh

Kembali Datangkan Dua Pemain Muda

Kabarmadura.id-Manajer Madura United Rahmad Darmawan sebelumnya menyebutkan, terdapat enam pemain muda tambahan bakal mencoba keberuntungan di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Tiga diantaranya sudah bergabung dalam sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis (3/9/2020). Mereka merupakan putra daerah atau jebolan Madura United Football Academy (MUFA), Maulana Romadhan, Erik Gamis Sanjaya, Hilman Hathadi.

Jumat (4/9/2020), ketika Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan gelar laga uji coba kontra Tim PON Jawa Timur (Jatim) di SGB Madura, satu pemain berposisi fullback Hais Wenno telah bergabung. Namun, dia tidak mendapatkan kesempatan bermain, melainkan sebatas mengikuti pemanasan.

Diketahui, Hasi Wenno baru berusia 18 tahun. Sebelumnya, bek sayap asal Tulehu membela Persebaya Surabaya U20.

Minggu (6/9/2020) siang, pemain muda yang berposisi penjaga gawang juga kembali bergabung, yakni M Rizki KA. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu berkostum Borneo FC di musim 2019.

“Saya sudah mendengar kedatangan pemain muda lagi yang baru datang tadi siang di mess kami (di Bangkalan). Dia berposisi penjaga gawang; posturnya cukup tinggi, tapi kami masih akan lihat dengan pemain muda lainnya yang sudah bersama tim,” ucapnya kepada Kabar Madura, Minggu (6/9/2020) sore.

Kendati sudah mempersiapkan laga uji coba kontra tim internal Bangkalan, Kamis (10/9/2020), arsitek yang familiar disapa RD itu masih menjelaskan, bakal memantau perkembangan skuad muda seleksi dalam sesi latihan.

Mantan Pelatih Persija Jakarta ini tidak hanya melihat saat laga persahabatan, namun semua aspek di latihan sejak Senin (7/9/2020) sore ini.

“Tentu tidak hanya terpaku pada hasil atau penampilan mereka saat uji coba. Dalam latihan, semua akan memantau mulai dari saya sendiri dan jajaran pelatih lainnya,” tegasnya.

Selain lima pemain muda tersebut, sebelumnya telah bergabung lebih awal tiga pemain muda yakni, Robert Junior (striker), Fadillah Nur Rahman (full back), dan Ach. Firdaus (stopper). (idy/nam)

Komentar

News Feed