Kembali Gabung Latihan, Ronaldo Bertekad Jaga Konsistensi Madura United di Puncak Klasemen


Kembali Gabung Latihan, Ronaldo Bertekad Jaga Konsistensi Madura United di Puncak Klasemen
(KM/ALIFFAIQ RADITO) BERSEMANGAT: Ronaldo Kwateh menunjukkan kesiapan berlaga di latihan.

KABARMADURA.ID | Winger Madura United Ronaldo Kwateh sudah jalani latihan perdana musim ini dalam arahan Fabio Lefundes. Peras keringat tersebut berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (23/9/2022).

Terhitung sejak kembali berlatih selama tiga hari bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, Ronaldo membawa misi khusus. Dia berupaya langsung dapat kesempatan main.

Sehingga, pemain berusia 17 tahun tersebut sangat bersemangat mengikuti latihan itu. Dia ingin menunjukkan kepada Pelatih Madura United Fabio Lefundes, bahwa dirinya bisa dapat kepercayaan main.

"Semangat saya sangat tinggi sekali. Saya berharap bisa segera mendapat kesempatan main. Saya ingin membuktikan di latihan kesiapan saya dan mau bantu tim," curhatnya.

Di samping itu, Ronaldo bertekad untuk menjaga konsistensi Madura United di Liga 1 2022-2023.

Diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sedang berada di puncak klasemen. Tim tersebut hanya dua pekan yang berada di posisi runner up. Selebihnya bertengger di posisi utama.

Selain itu, tim yang berusia enam tahun itu bisa mencatatkan diri sebagai tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini, sekaligus tergolong sebagai salah satu tim terproduktif.

"Ya pasti dari kemarin, saya nonton terus. Apalagi, sekarang terus berada di peringkat satu, saya senang. Jadi keinginan saya sangat tinggi menjaga konsistensi tim dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa dipercaya pelatih," ujarnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam