oleh

Kembali Hilang Poin di Kandang, Skuad Madura United Minta Maaf ke Suporter

Kabarmadura.id-Madura United kembali kehilangan poin di kandang saat bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/2019) malam. Pasalnya, tim tamu sukses unggul dengan skor 3-2.

Pasca wasit meniupkan peluit panjang, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu langsung menundukkan kepala, sebagian ada yang hingga tersimpuh di lapanan hijau, seperti David Laly, pemain yang biasa beroperasi di sayap.

Namun kondisi terpukul itu tidak berlangsumg lama. Skuad besutan Rasiman ini langsung bergegas menuju tribun suporter Madura Bersatu, selaku pendukung Madura United.

Setiba di tepi lapangan dekat dengan tribun suporter ekonomi di SGB, bek sayap Madura United Andik Rendika Rama dan yang lainnya menunjukkan kedua tangannya sebagai tanda permohonan maaf atas hasil yang kurang memuaskan itu.

Menurut fullback yang familiar disapa Rendika Rama itu, langkah Alberto Goncalves dan kawan-kawan itu untuk mengapresiasi suporter yang melorengkan SGB.

“Kami lakukan itu untuk mengapresiasi teman-teman suporter. Mereka tetap ada meskipun Madura (United) masih dalam tren yang kurang bagus, jadi kami berikan itu buat mereka,” tutur Rama.

Aksi itu tetap membuat suporter menyambut baik dan memintanya untuk segera bangkit. Tak ayal, jika mantan bek sayap Persija Jakarta tersebut termotivasi untuk segera membawa tim yang berbasisi di Pulau Garam ini bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Tadi mereka tetap mendukung kami, meminta kami untuk terus semangat dan segera bangkit dari keterpurukan. Kami ingin sekali buktikan nanti di pertandinan selanjutnya,” ceritanya. (idy/waw)

Komentar

News Feed