Ketika Kiper Madura United Bantu Istri Membuat Kue Lebaran

  • Whatsapp
(KM/ SYAHID MUJTAHIDY) SAYANG (BUKAN TAKUT) ISTRI: Penjaga gawang Madura United M. Ridwan membuat kue persiapan lebaran.

Kabarmadura.id-Bulan Ramadan tahun 2020 memberikan kesan berbeda terhadap penjaga gawang Madura United M. Ridwan. Ha itu tidak terlepas dari merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Bulan suci tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Seperti yang disampaikan Ridwan, tahun sebelumnya biasanya hanya dalam waktu singkat berpuasa bersama keluarga. Berbeda dengan tahun ini ketika Covid-19 memaksa kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, Ridwan bisa menikmati Bulan Ramadan sejak hari pertama bersama istri Firda Ridwan serta kedua buah hatinya yang bernama Yasmin dan Reynand Ali di Tangerang.

Namun, Ridwan tidak bisa menikmati Bulan Ramadan seperti biasanya. Ditambah lagi, mereka tinggal di Tangerang yang notabene zona merah yang juga sedang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kondisi tersebut membuat mantan penjaga gawang Persib Bandung itu lebih sering berada di dalam rumah. Untungnya, dia memiliki kegiatan yang positif, yakni membantu istrinya membuat kue persiapan lebaran.

Menurutnya, kesibukannya membantu pujaan hati membuat kue terbilang lebih baik dibandingkan sebatas bermain game guna menghilangkan rasa bosan.

“Iya, ini setiap hari bantu-bantu istri membuat kue karena belum selesai. Dari pada hanya di rumah membosankan, lebih baik buat kue persiapan lebaran seperti ini agar bermanfaat dan tidak hanya uring-uringan atau main game,” cerita Ridwan kepada Kabar Madura, Senin (4/5/2020) siang.

Di samping membantu Firda, palang pintu yang pernah berkostum Tim Nasional Indonesia ini tetap menyisihkan waktu untuk berolahraga agar dapat menjaga kondisi fisiknya dan ketahanan tubuh di tengah wabah Covid-19 ini. Bedanya, Ridwan menyampaikan, waktunya tidak tentu. Dia terkadang latihan pagi atau setiap sore.

“Kalau itu tetap saya lakukan. Karena bukan hanya untuk kondisi fisik juga, tapi bisa untuk menjaga ketahanan tubuh. Iya bedanya, hanya waktunya yang kadang pagi, kadang juga sore,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *