oleh

Ketika Madura United Bangkit di Markas Kalteng Putra

Kabarmadura.id – Madura United berhasil memutus tren negatif tanpa poin di lima pertandingan, setelah menundukkan Kalteng Putra 4-1 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Jumat (6/12/2019) malam.

Empat gol Madura United diboyong oleh Slamet Nurcahyo (7′), Alberto Goncalves (44′), Aleksandar Rakic (59′), dan Diego Assis (82′). Sedangkan gol hiburan tim tuan rumah lahir dari tendangan jarak jauh Wasiat (34′).

Hasil tersebut disyukuri oleh Pelatih Madura United Rasiman. Pasalnya, skuad tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa bangkit di markas lawan.

“Tentu ini hasil yang patut disyukuri bersama. Setelah sekian lama kami tidak menang, akhirnya bisa menang lagi dengan skor besar dan di kandang lawan,” tuturnya.

Begitu juga dengan kapten Madura United Slamet yang menyebutkan, raihan tiga poin itu patut disyukuri. Bahkan, dia menyebutkan, semangat rekan satu timnya kian meningkat.

“Alhamdulillah, ya, kami harus bersyukur dengan hasil bagus ini. Sebab, selain bisa dapat tiga poin lagi, bisa membuat semangat teman-teman kembali lagi,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed