Ketua dan Pengurus FKUB-FKWUB Pamekasan Dikukuhkan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) KOMITMEN; Ketua Pengurus forum komunikasi umat beragama (FKUB) Pamekasan masa bhakti 2020-2025 K. H Muid Khozin saat dikukuhkan, kemarin.

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Ketua pengurus forum komunikasi umat beragama (FKUB) Pamekasan masa bhakti 2020-2025 K. H Muid Khozin berkomitmen, mengawal kerukunan umat beragama. Hal itu diungkapkan, usai dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Pamekasan, Totok Hartono, di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Selasa (27/10/2020).

Pada kesempatan tersebut juga dilantik pengurus FKPUB dan Forum Komunikasi Wanita Umat Bragama (FKWUB). Pelantikan disaksikan oleh Wakil Ketua FKUB Jawa Timur (Jatim) Nadjib Hamid, Forkopimda, pimpinan ormas islam dan ormas keagamaan lain.

Ketua FKUB Pamekasan K. H. Muid Khozin, menegaskan keanggotaan dari pengurus FKUB merupakan representasi dari enam agama yang diakui oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan demikian, akan menjadi pelopor di tengah masyarakat untuk mengenalkan pentingnya toleransi beragama.

“Mudah-mudahan kami bisa mengerjakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.
Pihaknya menghaturkan terima kasih kepada pemkab, masyarakat dan semua pihak yang senantiasa mensupport kinerja baik FKUB. Utamanya dalam merekatkan persahabatan antar umat beragama6

“Persaudaraan kita harus dilatarbelakangi dengan saling mengasihi antar satu dengan yang lain, saling tolong menolong, saling pengertian, dan saling melengkapi,” pungkasnya (rul/ito*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *