oleh

Ketua DPRD Pamekasan: APBD-P Harus Dimanfaatkan untuk Percepatan Pembangunan

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, menggelar sidang paripurna tentang pandangan akhir (PU) fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Perubahan, Rabu (23/9/2020).

Menurut Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman, setelah adanya perubahan APBD tahun 2020, diharapakan pembangunan di Kabupaten Pamekasan bisa ditingkatkan. Dirinya juga berharap, APBD-P juga digunakan untuk pemulihan ekonomi yang terpuruk akibat wabah Covid-19.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menambahkan, ada beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan Bupati Pamekasan dalam menjalankan program di sisa anggaran tahun 2020.
“Ada beberapa catatan yang perlu menjadi pijakan bupati sesuai dengan pandangan fraksi yang disampaikan tadi,” ungkapnya.

Sebagai representasi dari masyarakat Pamekasan, pihaknya juga menginginkan percepatan kemajuan Pamekasan bisa terwujud secara optimal, supaya bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.
“Kami inginkan pengembangan Pamekasan segera menjadi lebih baik,”tukasnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terbangun dengan baik, sehingga komitmennya untuk terus melakukan perbaikan demi kemajuan Pamekasan bisa berjalan optimal.

“Kami akan lebih cepat lagi untuk mengejar beberapa ketertinggalan, beberapa catatan dari pimpinan dan anggota fraksi di DPRD akan jadi atensi kami dalam menjalankan program,” pungkasnya. (mukhtar/pin/*)

Komentar

News Feed