oleh

Ketua DPRD Pamekasan: Peringatan Harjad ke-490 Momen Kobarkan Semangat Baru

KABARMADURA.ID, Pamekasan –Momentum hari jadi (Harjad) Pamekasan ke-490, tidak hanya menjadi kobaran semangat eksekutif, untuk bergerak cepat mebangun daerah lebih makmur dan sejahtera. Akan tetapi, juga menjadi pelecut bagi legislatif untuk berbenah membantu percepatan menuju daerah luar biasa.

Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman mengajak semua lapisan masyarakat untuk bisa terus memacu semangat dalam mendorong kemajuan daerah. Sebab, jika dilihat dari usia yang ke-490, sudah sewajarnya bisa berdiri sejajar dengan daerah maju lainnya di Indonesia.

Kegiatan harjad yang dikemas dengan paripurna istimewa bertempat di Ruang Sidang DPRD ini dilaksanakan secara langsung dan virtual. Peringatan itu, dipimpin Ketua DPRD, Fathor Rohman, didampingi Wakil Ketua, Syafiuddin, Hermanto, dan dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Fathor Rohman, mengatakan momentum harjad sangat tepat dijadikan momen untuk meningkat kembali kembali semangat perubahan. Sehingga dalam perealisasiannya, perlu adanya cara baru yang lebih excellent untuk memberikan kontribusi yang nyata demi kemajuan Pamekasan.

“Semoga dalam menyongsong kekuatan untuk menekan menjadi kota pendidikan, Batik, dan gerbang salam, yang dikuatkan kekentalan budaya khas bisa tercapai dengan lancar. Sehingga bisa menjadi kabupaten Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghafur,” ungkapnya, Selasa (3/10/2020).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan  itu sangat bersyukur. Sebab, bisa merayakan harjad ke-490 dengan penuh semangat perubahan. Sehingga ke depan eksekutif mampu memberikan kebijakan strategis, guna menambah kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita merasa memiliki, dan cinta, untuk kemudian bisa bermusyawarah, dan mengkaji, dari setiap pembangunan, dengan tetap memegang teguh budaya dan ciri khas yang sudah melekat lama di Pamekasan,” ajaknya. (rul/ito)

Komentar

News Feed