Ketua DPRD Sampang: Kuatkan Solidaritas dalam Melawan Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
(FOTO: IST FOR KM) FADOL: Ketua DPRD Sampang

KABARMADURA.ID, SAMPANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang,  Fadol, mengajak kepada semua lapisan dan elemen masyarakat menjadikan momentum pergantian tahun baru 1 Muharram 1443 Hijriyah bisa dijadikan momentum untuk melakukan muhasabah, evaluasi dan introspeksi diri.

Berbagai hal perilaku dan tindakan positif yang sudah dilakukan sebelumnya diharapkan bisa terus ditingkatkan, sementara untuk hal yang negatif dapat terus diminimalisir. Tujuannya, yakni terwujudnya kejernihan hati dan pikiran, serta  mengevaluasi apa yang telah dilakukan agar kedepan dapat melakukan perbaikan dalam segala hal.

“Terlebih tahun Hijriyah sebelum yang telah kita lalui masih menyisakan keprihatinan mendalam, karena dunia belum melewati masa-masa sulit atas merebaknya Covid-19. Semoga pandemi ini segera sirna dari Republik Indonesia yang kita cintai, khususnya di daerah Sampang,” ucap Fadol.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang itu mengingatkan, esensi hijrah Nabi Muhammad SAW, erat kaitannya dengan pergantian tahun Hijriyah. Maka di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, mari kita saling menguatkan solidaritas antar sesama, saling menjaga kesehatan dengan menerapkan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

“Mari kita hijrah dengan menjalankan tradisi baru, jika dulu kita tidak perlu pakai masker, maka sekarang harus pakai dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena wabah ini masih terus mengancam kesehatan,” ungkapnya. (sub/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *