oleh

Kevy, Winger Muda Madura United Mulai Kumpulkan Bekal Nikah

Kabarmadura.id-Talenta Muda Madura Moch Kevy Syahertian baru saja mengikat belahan hatinya Yessy Anggun sebagai tunangan di Ambulu, Jember, Minggu (5/1/2020). Sebelumnya, keduanya hanya berstatus sebagai pasangan.

Pasca bertunangan, gelandang serang Madura United tersebut menjelaskan, tengah fokus untuk mengumpulkan bekal guna melanjutkan ke jenjang lebih tinggi pernikahan. Sebab, dipandangannya, jika sudah menyandang status bertunangan sudah bukan waktunya untuk saling mengenal satu sama lain.

“kalau sudah tunangan tentu fokusnya sudah beda, bukan hanya untuk mengenal, saya sudah lama kenal dia (Yessy Anggun), tapi bagaimana bisa mengumpulkan bekal untuk pernikahan, untuk jenjang lebih serius,” cerita Kevy kepada Kabar Madura, Selasa (7/1/20/20) malam.

Di samping itu, Kevy menyebutkan, bakal fokus untuk mengembangkan kemampuan mengolah si kulit bundar. Agar, bisa mendapat jam terbang lebih di musim 2020.

Diketahui, winger yang ayahnya berasal dari Kabupaten Pamekasan tersebut memiliki tiga caps di kompetisi Liga 1 2019, meskipun ketiganya masuk sebagai pemain pengganti. Namun, dia sempat mencuri perhataian lewat tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti penalti.

“Tentu akan fokus juga terhadap karir saya mas. Soalnya, saya masih muda dan ingin terus berkembang, ingin mendapatkan jam bermain lebih banyak. (Musim) Kemarin, saya bisa mendapatkan tiga kali kesempatan,” ungkap Kevy. (idy/bri)

Moch Kevy Syahertian

Yessy Anggun

5 Januari 2020

Ambulu, Jember

Komentar

News Feed