oleh

Khofifah: Stop Ugal-ugalan di Jalan

Kabarmadura.id/BANGKALAN– Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu oleh Polda Jatim yang dihadiri ratusan ribu masyarakat Jawa Timur, Minggu, (17/3). Acara yang dikemas dengan berbagai antraksi itu banyak menyampaikan pesan moral. Salah satunya soal keselamatan jiwa saat menggunakan kendaraan bermotor.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan tujuan millenial road safety untuk mendeklarasikan moral keselamatan lalulintas.

“Saya sampaikan terima kasih kepada jajaran bupati dan walikota yang mensuport masyarakatnya hadir pada pagi ini, dan disampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim yang hadir bersama kita, sudah saatnya kaum millenia tertib dan menjaga keselamatan lalulintas,” jelasnya.

Sementara Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, agar semua masyaramat bersama-sama menjadi bagian dari saksi hidup bahwa berkomitmen millenial Jawa Timur untuk bisa menjaga tertib lalulintas.

“Kalau mau bepergian jangan sampai ugal-ugalan, setuju, Suramadu sudah di bebaskan, maka ketika lewat jangan ugal-ugalan, betul,” ucapnya.

Dikatakannya, selaku kaum millenial harus menjaga ketertiban dan saling menghormati, agar semua bisa menjadi saksi sejarah bahwa millenial Jawa Timur tertib lalulintas.

“Safety riding bagian dari usaha untuk menjaga keselamatan dan menjaga ketertiban lalulintas di jalan,” tukasnya.(mam)

Komentar

News Feed