Kiai Samioeddin Kagumi Almarhum Kiai Ahmad Salim

  • Whatsapp
(FOTO: DPRD FOR KM) MERASA KEHILANGAN: K. Samioeddin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya K. Ahmad Salim.

KABARMADURA.ID | SUMENEP -Kiai Sami’oeddin menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Wakil Ketua DPRD Sumenep Kiai Ahmad Salim. Dia merasa kehilangan atas meninggalanya almarhum. Dia juga mengagumi sosok almarhum yang dinilai  memiliki integritas yang tinggi

“Innalillahi wainnailaihirojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah, semoga amal ibadahnya diterima, kami anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus anggota Komisi IV DPRD Sumenep menjadi saksi bahwa K. Ahmad Salim orang yang baik,” katanya, Kamis (14/10/2021)

Pria yang akrab disapa Kia Sami’ itu mengatakan, almarhum Kiai Ahmad Salim meninggal dikarenakan sakit dan sudah tidak keluar rumah beberapa bulan yang lalu. Dia mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik.

“Semoga wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran. Aamiin ya Rabbal’alamin,” paparnya.

Dirinya merasa kehilangan sosok yang berpengaruh dan yang mempunyai integritas yang tinggi di lingkungan DPRD Sumenep. Harapannya, ke depan ada figur baru yang sama seperti kebaikan Kiai Ahmad Salim.

“Semoga kami dapat mengambil hikmah atas meninggalnya Kiai Ahmad Salim, bahwa semua yang hidup akan mati,” tuturnya.

Diketahui, Kiai Ahmad Salim merupakan anggota DPRD Sumenep hingga 3 periode. Pada tahun 2009 hingga tahun 2014 sebagai anggota Fraksi PPP Dapil III, dan pada tahun 2014 hingga 2019 selaku Wakil Ketua DPRD Sumenep, pada tahun 2019 hingga saat ini juga menjadi Wakil Ketua DPRD Sumenep.

Untuk karir di politik, Kiai Ahmad Salim  sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sumenep pada tahun 2011 hingga tahun 2016. Dia juga sebagai Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Sumenep tahun 2016 hingga tahun 2020. Pada tahun 2020 hingga saat ini sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Sumenep.

Reporter: Imam Mahdi

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *