oleh

Kiat Jitu Stoper Asing Madura United Atasi Kejenuhan

Kabarmadura.id-Pasien terinfeksi Covid-19 di Surabaya terus naik. Data di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) per-Jumat (17/4/2020) berjumlah 250 pasien. Namun, jumlahnya menjadi 270 pasien, Sabtu (18/4/2020) atau bertambah 20 pasien.

Kondisi tersebut yang membuat stoper asing Madura United Jaimerson Xavier yang tinggal di Surabaya memilih untuk menjaga kontak dengan orang lain. Dia menghabiskan waktu di apartemennya.

Akan tetapi, kondisi tersebut membuat mantan bek Persija Jakarta itu bosan. Untungnya di Surabaya, dia tinggal bersama istrinya Rayanne, serta kedua buah hatinya Laura dan Conrado.

Seperti yang diceritakannya, kedua buah hatinya menjadi hiburan tersendiri guna mengusir rasa bosan. Dia kerap kali menghabiskan waktu bermain bertiga di dalam apartemennya.

“Memang bosan bro. Mau bagaimana lagi, kondisinya seperti ini. Kami tidak bisa ke mana-mana. Harus tetap di rumah. Iya, saya hanya main dengan Laura dan Conrado. Mereka menghibur saya, membuat saya tetap senang,” cerita Jaime kepada Kabar Madura, Minggu (19/4/2020) siang.

Di samping itu, Jaime menceritakan, kondisi tersebut memaksa dia sekeluarga untuk tidak makan di luar. Dia hanya belanja dengan jumlah yang banyak sebagai stok, baru dimasak sendiri setiap hari di apartemen.

Menurutnya, langkah tersebut diambil tidak terlepas untuk menjaga sering kontak dengan orang lain.

“Makan sendiri. Beli banyak langsung agar tidak sering keluar hanya untuk cari makan. Tapi, saya tetap senang dan menikmati ini. Ini cara terbaik untuk menjaga jarang ketemu orang. Kami tidak ingin terjangkit,” sambungnya.

Selama masa penghentian kompetisi sementara ini, bek berdarah Brasil itu tetap menjaga kondisi fisiknya. Dia biasanya berlatih mandiri di tempat parkir apartemennya bersama rekan setimnya Alberto Goncalves dan Bruno Matos.

“Latihan sendiri disini. Kami ada alat. Bisa latihan sendiri di tempat parkir bersama Beto (Alberto Goncalves) dan Bruno. Kami rutin latihan untuk jaga kondisi fisik,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed