oleh

Kiat Sukses Winger Madura United Banggakan Ortu, Seperti Apa?

Kabarmadura.id/Pamekasan-Winger asal Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan Abd. Wahed baru bergabung dengan Madura United U18 musim 2020. Sukses bergabungnya dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mampu membuat kedua orang tua (ortu)-nya Slamet dan Yamtina bangga.

Seperti yang diceritakan Wahed, kedua ortunya mengucapkan langsung kepadanya setelah pengumumaman seleksi Madura United U18. Dia sangat senang, melihat kedua ortunya bangga.

“Bisa masuk Madura United U18 itu bahagianya dobel. Saya bahagia karena bisa main di klub besar seperti Madura United dan dari Madura lagi. Kedua, karena ortu saya bangga dengan saya. kebahagIaan itu langsung disampaikan oleh beliau berdua kepada saya,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (22/4/2020) pagi.

Talenta muda kelahiran 2 Juni 2002 tersebut menceritakan, kemampuan mengolah si kulit bundar kian matang, selama berlatih dengan Madura United, walaupun hanya sebentar. Hal itu tidak terlepas latihan harus dihentikan pasca-merebaknya Covid-19.

Akan tetapi, siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pamekasan tersebut telah merasakan menimba ilmu langsung dari Direktur Teknik (Dirtek) Madura United Footbaal Academy (MUFA) Winedy Purwito dan Pelatih Madura United U18 Rahmad Baisuki.

“Memang baru sebentar latihan di Madura United U18 ini soalnya ada Covid-19, taoi saya sudah belajar banyak. Perbedaannya sangat terasa sekali dilatih pelatih bagus seperti Coach Winedy dan Coach Rahmad,” ujarnya.

Winger berusia 18 tahun itu juga menceritakan, rasa kekeluargaan di Madura United U18 sangat kental. Meskipun terbilang sebagai pemain baru, dia menyebutkan, sangat mendapatkan perlakuan hangat dari rekan setimnya.

“Kekeluargaannya yang sangat terasa selama sebentar bersama tim. Mereka sangat menghargai saya, tidak pilah pilih teman. Semoga ini segera selesai. Kami bisa berkumpul normal seperti semula. Amin,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed