Kiper Madura United Isi Kekosongan Kompetisi dengan Melatih SSB Mandala   Putera

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SEMANGAT: Kiper Madura United M. Ridwan sudah memiliki insting melatih.

KABARMADURA.ID – Penjaga gawang Madura United M. Ridwan memiliki kesibukan baru di tengah libur panjang. Pasalnya, dia menyampaikan, tengah melatih sekolah sepak bola (SSB) Mandala Putra.

Diketahui, kompetisi Liga 1 2020 masih berlanjut setelah dihentikan sementara di bulan Maret 2020. Rencananya, kompetisi akan diteruskan  pada Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Kesibukannya itu juga bisa menunjang perekonomian keluarganya. Dia bisa mendapatkan uang tambahan dari melatih talenta muda tersebut.

Kendatipun melatih SSB Mandala Putra, Ridwan menceritakan juga sembari mengajak buah hatinya yang kedua Reynand Ali. Menurutnya, buah hatinya itu gemar bermain sepak bola.

Di samping itu, Ridwan menyampaikan, tetap menjaga kondisi fisiknya dengan latihan mandiri sembari melatih SSB tersebut.

“Bisalah untuk tambahan, ada sedikit-sedikit. Ini juga melatih sambil latihan,” ungka kiper yang pernah berkostum Persib Bandung ini kepada Kabar Madura, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut, Kiper Madura United ini menceritakan, liburan kali ini bisa lebih leluasa mendampingi istrinya Firda Ridwan yang sedang hamil anak ketiganya. Kata dia, istrinya sedang hamil 30 minggu.

Sebelumnya, Ridwan telah memiliki anak yang bernama Yasmin dan Reynnd.

Namun sejatinya, Ridwan juga rindu terhadap kompetisi, serta berlatih dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Tapi sebenarnya sangat rindu sekali pertandingan dalam kompetisi itu. Saya juga sudah ingin sekali berlatih bersama teman-teman di Madura United,” tandasnya. (idy/KM58)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *