Kiper Madura United Manfaatkan Liburan dengan Ziarah ke Makam Mertua

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) NGAMBRI BAROKAH: Ridho tampak ceria setelah melakukan doa bersama istrinya di makam mertuanya.

KABARMADURA.ID – Klub ini kembali diliburkan karena kompetisi Liga 1 masih belum ada kepastian untuk dimulai kembali. Para pemain Madura United menikmati liburan sejenak untuk bersama keluarga.

Salah satu Kiper Madura United Muhammad Ridho telah memanfaatkan liburan bersama keluarganya. Dirinya tidak hanya memanfaatkan untuk jalan-jalan, tapi melakukan ziarah ke makam mertuanya.

Bacaan Lainnya

Pemuda kelahiran Pekalongan itu menyampaikan, dengan adanya waktu liburan yang lumayan lama, meski harus menempuh jarak jauh, Ridho dengan istrinya menyempatkan diri untuk berziarah ke makam mertuanya.

“Saya sempatkan untuk ziarah ke makam papa mertua di daerah Kota Bangun, Tenggarong, Kaltim,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (25/10/2020).

Dirinya berharap dalam kesempatan ziarah itu, almarhum mertuanya bisa mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan.

“Selain ziarah, memang ada urusan sih di sini,” tambahnya.

Di daerah Kota Bangun, Tenggarong, Kaltim itu, dirinya juga menyempatkan untuk berlibur dengan istri tercintanya, dengan bertemu teman-teman istrinya. Selain itu, pemuda kelahiran 1992 itu menyampaikan, ada urusan keluarga sehingga Ia berlibur ke Kota Bangun.

“Kebetulan teman-teman istri saya juga teman saya. Dalam liburan ini, saya bertemu mereka untuk menikmati kuliner khas Kota Bangun,” pungkasnya. (km55/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *