Kiper Muda Madura United Sering Konsultasi dengan Senior dan Pelatih

  • Bagikan
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) GIAT: Kiper muda Madura United Fawaid Ansory intens latihan mandiri.

KABARMADURA.ID – Sejak akhir Oktober 2020, skuad Madura United diliburkan. Itu seiring dengan belum pastinya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namun, mereka diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri di daerah masing-masing.

Kiper muda Madura United Fawaid Ansory menceritakan, dirinya intens latihan mandiri. Itu sesuai dengan yang diinstruksikan Manajer Madura United Rahmad Darmawan.

Guna meningkatkan kemampuannya meskipun sebatas latihan mandiri, kiper asal Kamal, Bangkalan ini menyampaikan, dirinua sering konsultasi dengan Pelatih Fisik Sansan Susanpur dan Pelatih Kiper Madura United Kurnia Sandy.

“Tidak merancang sendiri. Saya selalu konsultasi agar tahapan dan yang saya lakukan tidak salah dan urutannya benar. Iya, agar saya bisa lebih baik nanti,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Kamis (3/12/2020).

Selain konsultasi dengan jajaran pelatih, Fawaid juga sering bertanya menu latihan bagus dari kiper senior di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Diketahui, tiga kiper senior di Madura United M. Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto, dan M. Ridwan sudah kenyang jam terbang hingga membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Iya memang tidak hanya dengan pelatih saja, saya juga selalu belajar ke senior-senior. Semua kiper di Madura United peduli ke saya dan setia bimbing saya,” lanjutnya.

Sejatinya, putra daerah ini curhat tengah rindu untuk kembali berlatih dengan tim. Dia pun berharap Polri segera menurunkan izin. Tentu agar kompetisi bisa dilanjutkan atau digelar kembali. (idy/nam)

Baca juga  Perkembangan Dua Pemain Lokal Madura United
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan