KM-Dinkes Pamekasan Komitmen Tangkal Berita Hoaks di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp
(Km; Muallifa) SINERGI: Kepala Harian Pagi Kabar Madura Biro Pamekasan Totok Iswanto saat berdialog dengan Plt Kepala Dinkes Pamekasan Achmad Marsuki.

Kabarmadura.id/Pamekasan-Kepala Harian Pagi Kabar Madura Biro Pamekasan Totok Iswanto, bersepakat untuk terus berbenah dalam menyajikan produk jurnalistik yang edukatif dan berimbang. Hal itu disampaikan saat menggelar silaturrahim dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan.

Melalui kegiatan itu, pihaknya berharap agar sinergitas dan kerja sama yang telah terbangun baik, bisa lebih inten. Sehingga produk jurnalistik yang disajikan, bisa juga berperan untuk menangkal berita hoaks di tengah masyarakat.

“Kami akan memberikan warna baru kepada pemberitaan, yakni dengan terus beracuan pada undang-undang pers,” paparnya, Minggu (22/3/2020).

Dirinya juga menambahkan, terobosan programnya kali ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Pamekasan. Melalui pemberitaan yang disajikan, pihaknya berharap bisa menjadi bagian dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan masyarkat, tentunya melalui sebaran informasi yang mendidik.

“Berita yang proporsional menjadi yang utama,” tegasnya.

Sementara itu,  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Pamekasan Achmad Marsuki mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Dirinya berharap, kerja sama itu terus berlanjut untuk memberikan infromasi yang akurat berkaitan dengan infromasi kesehatan.

“Pada prinsipnya, kami akan bekerja sama, utamanya dalam memberikan informasi yang mencerdaskan kepada masyarakat agar tidak ada informasi yang sepihak,” pungkasnya. (rul/pin)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *