oleh

Komisi D Bantah Tudingan Disubdpar terkait Anggaran Perawatan TRK

Kabarmadura.id/Bangkalan-Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan H Subaidi membantah tudingan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) H. Mohammad Faisol terkait tidak adanya anggaran perawatan Taman Rekresi Kota (TRK).

Menurutnya selama ini pihak Disbudpar tidak pernah menyingung terkait perawatan TRK saat pembahasan anggaran.Waktu itu sedang membahas secara global.

“Bagaimana mau dialokasikan anggaran kalau kami tidak tahu diperuntukkan buat apa,” jelasnya.

Ia menambahkan waktu itu tidak ada pembicaraan khusus terkait TRK. Yang terjadi, komisi D mengaku sulit mengadakan pertemuan dengan kepala dinas. Menurutnya kepala dinas selalu sibuk dan komisi D Yang harus mengikuti jadwalnya kepala dinas.

Menurutnya, semestinya kepala dinas setelah hasil pembahasan oleh komisi maupun Banggar, maka harus proaktif dan menindaklanjuti usulan program yang diajukan. Namun sayangnya, Disbudpar tidak melakukan hal tersebut.

Sebelumnya, Kepala Disbudpar Bangkalan H. Mohammad Faisol mengatakan, perawatan taman rekreasi kota tidak mendapatkan anggaran sehingga tidak ada dana untuk perawatan taman tersebut.

“Memang tidak ada anggaran, makanya sengaja kami biarkan kotor,” ucapnya kemarin (8/1/20). (Km50/pai)

 

Komentar

News Feed