Komisi III Warning Pembangunan Sport Centre Berkualitas

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) DIPANGKAS: Anggaran pembangunan sport centre dikurangi dan dikerjakan tahun ini dengan pengurangan pekerjaannya.

KABARMADURA.ID, SAMPANG – Pembangunan sport centre di Kabupaten Sampang dimulai. Komisi III minta semua kegiatan proyek tersebut mengutamakan kualitas.

Sebab,  anggaran yang digelontorkan tidak sedikit. Meskipun dana tidak sebesar yang direncanakan sebelumnya. Namun, proyek harus sesuai dengan perencanaan. Agar sport centre tahun depan fokus pada penambahan fasilitas, bukan fasilitas yang rusak.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota Komisi III DPRD Sampang, Abdussalam kepada Kabar Madura. Ditegaskan, jika pekerjaan tersebut harus berkualitas dan tahan lama. Sebab, akan difungsikan untuk beberapa program olahraga di Sampang.

“Kami berharap rekanan yang menjadi pelaksana tidak main- main. Sebab pembangunan sport centre akan digunakan untuk kebutuhan jangka panjang, ” katanya.

Dikatakan, adanya pengurangan anggaran tidak boleh mengurangi kualitas. Karena pemangkasan anggaran dilakukan secara terperinci. Yakni dengan cara hanya mengurangi kegiatan pembangunan saja. Sementara yang sudah sesuai perencanaan pembangunan, harus dikerjakan dengan kualitas yang baik.

Dia mengungkapkan, jika sport centre yang dibangun tahun ini menjadi tolak ukur pembangunan yang baik. Sehingga fasilitas harus di bangun secara berkualitas. Mulai dari kekuatan bangunan hingga fasilitas di dalamnya.

Sehingga, pembangunan harus dikerjakan dengan baik. Mulai dari pagar, lapangan futsal dan fasilitas lainnya. Tidak ada alasan anggaran dipangkas. Karena tidak berdampak bagi pekerjaan yang terealisasi tahun ini.

“Kami akan melakukan monitoring setiap waktu. Sebagai bentuk keseriusan kami menginginkan sport centre berkualitas, ” Ucapnya.

Untuk diketahui, pembangunan sport center dikurangi bentuk pekerjaannya. Seperti lapangan volli, basket dan bulu tangkis harus ditunda pada penganggaran berikutnya.Sementara tahun ini, hanya dilakukan pembangunan areal sport centre, pagar dan lapangan futsal. Dengan anggaran sebesar Rp 6 miliar.

Kepala Disporabudpar Sampang, Marnilam mengaku pengawasan akan terus dilakukan. Sehingga pekerjaan sesuai perencanaan. Sebab, sport centre akan menjadi lokasi jujukan masyarakat.

“Sejumlah kegiatan olahraga akan dipusatkan disana. Sehingga kualitas pekerjaan kami awasi ketat. Termasuk dari konsultan pengawas, ” katanya. (man/bri)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *